Desain Interior Apartemen | Harga Murah Kualitas Mewah

Desain Interior Apartemen, tata ruang untuk rumah, hotel, perkantoran, restoran & ruang usaha lainnya.

HUBUNGI KAMI :

Bpk . JAYA

| HP : 0812-1000-9598

EMAIL : sarjianto.givro@gmail.com

Pesona Warna Ungu Pada Desain Ruang Tamu

Warna ungu merupakan warna yang menciptakan kesan menarik dan memberi sentuhan penuh pesona.Warna ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu, hal ini dapat membuat siapa saja yang bertamu ke rumah Anda akan merasa di sambut dengan suasana yang istimewa.


Warna ungu tercipta dari kombinasi warna antara merah dan biru, yang merupakan simbol dari kebijaksanaan dan cinta. Aplikasikan warna sebagai warna utama yang memberi sentuhan megah. Untuk membuat ruangan tampil seimbang dan tak terlihat gelap, kombinasikan dengan warna terang misalnya putih.



Paduan putih dapat diterapkan pada bagian plafond, atau dengan warna krem yang dihadirkan lewat keberadaan ornamen gorden, hiasan dinding, dan bantal-bantal. Untuk furnitur seperti, sofa dan meja dapat Anda padukan warna abu-abu agar ruangan terlihat lebih elegan. Selanjutnya, suasana ruangan dapat Anda buat semakin menarik dengan kembali menerapkan warna ungu yaitu pada arm chair.







Paduan warna yang membuat ruang tamu terlihat cantik dan memberikan rasa yang menyenangkan bagi teman atau kerabat yang bertamu ke rumah Anda. Nah, warna ungu dapat Anda coba untuk mendesain ruang tamu yang menawan. Dengan kombinasi dan penataan yang pas, ungu akan tampil menakjubkan serta mencuri perhatian.


0 Komentar untuk "Pesona Warna Ungu Pada Desain Ruang Tamu"

Facebook Page