Desain Interior Apartemen | Harga Murah Kualitas Mewah

Desain Interior Apartemen, tata ruang untuk rumah, hotel, perkantoran, restoran & ruang usaha lainnya.

HUBUNGI KAMI :

Bpk . JAYA

| HP : 0812-1000-9598

EMAIL : sarjianto.givro@gmail.com

Tips Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Model rumah minimalis kini memang sedang menjadi tren dan berkembang pesat. Setiap rumah minimalis pasti memiliki ruang yang serba minimalis bahkan sempit. Dengan itu kita harus semakin cerdas dan kreatif untuk menata ruang yang sempit agar terlihat/terkesan lebih minimalis dan ruangan terlihat sedikit lebih besar. 


Kali ini kita akan berikan tips dalam menata ruang tamu yang sempit. Kenapa ruang tamu? karena ruang tamu adalah salah satu ruang yang sering digunakan dan dikunjungin. Berikut adalah tips tips nya : 
  • Warnai dinding dengan warna yang terang seperti putih dan krem agar terkesan luas. Untuk menghindari dari kesan yang sempit jangan gunakan warna yang gelap untuk ruang tamu Anda.
  • Letakkan perabot dalam ruang tamu yang memiliki ukuran kecil dan menghabiskan tempat. Agar ruang tamu anda terlihat lebih longgar dan sedikit luas tentunya.  Gunakan juga meja, kursi atau bahkan lemari yang berukuran kecil agar terkesan mungil dan luas.
  • Hindari pemakaian perabotan yang tidak penting, misal anda memiliki perabot yang fungsinya tidak terlalu penting maka alangkah baiknya dipindahkan, sehingga tidak merusak suasana minimalis ruang tamu anda.
  • Gunakan cermin pada ruang tamu anda karena cermin dapat menimbulkan kesan yang luas untuk ruang tamu anda.
Demikian beberapa tips dalam menata ruang tamu yang sempit. Semoga ruang tamu anda yang sempit dapat terkesan minimalis dan luas dengan tips tips diatas.

0 Komentar untuk "Tips Menata Ruang Tamu Yang Sempit"

Facebook Page